=== Forum Himpunan Mahasiswa Fakultas Pertanian UNPAD ===
 
IndeksPortailPencarianAnggotaGroupPendaftaranLoginGalleryFAQCalendar

Share | 
 

 Fakta menarik tentang buang B.A.B

Go down 
PengirimMessage
homoncullus

avatar

Male
Jumlah posting : 53
Age : 33
Location : bandung-jatinangor-kalimantan-palembang-kebanyakan maen euy
Registration date : 17.11.07

PostSubyek: Fakta menarik tentang buang B.A.B   Sun Dec 09, 2007 8:32 am

Hallo teman!!!hari ini gw mo sedikt mengulas ttg fakta tersembunyi di balik salah satu permasalahan di bidang buang air besar ( buset dah!!!B.A.B aja di bahas)… setan setan

mungkin lo pernah ngalamin kalo lo semua lagi liburan, ternyata perut juga ikut liburan ( jangan ngebayangin yang aneh – aneh dolo atuh ), yaaa kongkritnya ( ja elah kongkrit) gini, buat yang udah KKN aja ato ga usah jauh2 pas konsol puncak kemaren, berapa banyak orang yang kagak B.A.B??satu, dua, yak!!yang baju merah juga ikut??yakk tigaaa…dan masih banyak lagi sebenrnya. Pernah penasaran gag?kenapa kalo di rumah biasanya kalo B.A.B suka rutin (bisa tiap pagi, tiap siang ato malahan kalo yang terlalu bersemangat bisa tiap jam kringetan kringetan ), nah ketika konsol (ato KKN) tiba2 kok jadi kagak rutin lagi malahan ada temen gw yang ampe 1 minggu kagak B.A.B!!! beneran loh, jangan tanya gimana bau kentutnya ( yang pasti MATIL!!! teganya teganya ), tau gag kenapa??bagi yang nonton oprah hari sabtu kemaren pasti tau, cumaannn bagi yang gag nonton nah gw sharing aja disini.

Penyebabnya adalah kalian tuh punya suatu mekanisme pertahanan yang udah diwariskan secara gag sadar dari jaman manusia batu, kebayang gag kalo lo kudu B.A.B n ternyata di sekitar lo itu masih berkeliaran harimau gigi pedang ( ato yang nama kerennya ituu adalah sabertooth) nah rada susah kan ??masa kudu sambil lari??belepotan dong ( uhuekss tengkorak tengkorak tengkorak ), nah jadi tubuh kalian ituu tanpa sadar mencari tempat yang aman untuk B.A.B, karena eh karenaaa judi itu haram...lho?!?!?!?salah ding karena pas lo lagi B.A.B tubuh kalian itu lagi memasuki fase rileks n bener2 tanpa pertahanan,karena itu pas lo lagi ke luar rumah ( A.K.A lagi konsol ato lagi liburan ke tempat yang baru), tubuh kalian membutuhkan waktu beberapa lama untuk membiasakan diri dengan tempat tersebut,kalo tubuh kalian belum terbiasa,maka jangan harap lo lo pade bakalan bisa B.A.B
“emang berapa lama waktu yang dibutuhkan supaya tubuh kita terbiasa ber???” meneketehe!!!bervariasi laaa, bisa sehari, dua hari ato bahkan seminggu...”nah gw sih biasa2 aja ber, bisa langsung B.A.B.” nah itu berarti tubuh lo mampu beradaptasi dengan cepet, makanya bisa langsung “ nyetor” heuheuheuheuehue

Begituu ceritanyaa , makanya lain kali pas lo liburan n ternyata lo susah B.A.B, jangan buru2 menyimpulkan kalolo lagi sembelit n beli obat pencahar, coba pertimbangkan fakta yang tadi dolo...okeyyy
Sory kalo ada salah kata, lo bisa cek ke oprah.com di sub bagian “ask Dr.Oz” buat refrensi.

Regards,
Homoncullus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Fakta menarik tentang buang B.A.B
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
.::Himagro Faperta Forum::. :: <<=_-^-=|[ PENGETAHUAN ]|=-^-_=>> :: =-^_-_[ Artikel ]_-_^-=-
Navigasi: