=== Forum Himpunan Mahasiswa Fakultas Pertanian UNPAD ===
 
IndeksPortailPencarianAnggotaGroupPendaftaranLoginGalleryFAQCalendar

Share | 
 

 surat buat patner gw

Go down 
PengirimMessage
homoncullus

avatar

Male
Jumlah posting : 53
Age : 33
Location : bandung-jatinangor-kalimantan-palembang-kebanyakan maen euy
Registration date : 17.11.07

PostSubyek: surat buat patner gw   Sun Dec 09, 2007 7:42 am

Pagi ini gw bangun jam 6 pagi (iya gw tau, suatu keajaiban gw bisa bangun pagi), cuman gag tau kenapa kayanya hari ini tiba2 gw pengen bangun pagi, maka dari itu hal pertama yang gw lakuin pas gw ngebuka mata ialah: ngulet ( jangan salah jendral!!!ngulet itu salah satu kegiatan paling enak yang bisa dilakukan oleh manusia) hehehehe absi itu masuk ke ritual pengumpulan nyawa sambil dengerin mp3.

Ada satu lagu yang gag tau kenapa masuk ke playlist, yaitu lagunya maliq yang “terdiam” n pas dengerin lagu itu, gw jadi inget lagi ama lo, gw jadi inget lagi semua kejadian kocak yang udah gw lakuin bareng2 ama lo, semua hal hal kecil yang kalo dolo mah bikin pengen ngejitak n sekarang gw malah cengar cengir sendiri kalo inget itu.

Dolo lo sering bilang kalo lagu “terdiam” itu lagu lo ama cowo lo, n gw bilang “ ngapain pacaran pake soundtrack segala??? Nampak berlebai ah” n lo cuman bilang “ iya da lo mah orang gila, masa jalan pikiran lo itu beda banget ama jalan pikiran kebanyakan orang” n kalo udah gitu biasanya tangan gw langsung bersarang di kepala lo, n cowo lo cuman bisa ngakak ngeliat kelakuan kita yang kaya anak2 autis kurang gizi ( berlebai ah lo ber).

Pas gw kecelakaan, lo langsung ke rumah gw n bawa buah banyaaakkk banget ampe gw gag tau milih yang mana, ini anak kayanya keturunan tarzan ato udah menjelma jadi juragan buah di pasar gedebage??pas gw ketiduran gara2 obat penahan sakit, lo trus ada n cowo lo itu bahkan ngasi bahan bacaan yang banyak banget ( arigatou man). Sambil ngupasin mangga,lo selalu bilang gini “ tabrakan lo gag gengsi amad sih ber, masak cuman ama motor, kalo mo tabrakan ituu mbok ya pake BMW gitu lho mas” asem!! Masa gw didoain tabrakan ama BMW n lo cuman ngakak.

Kita emang raja n ratunya sms, kalo lo udah curhat ama gw bis abis jatah 200 sms gw dalam sehari, n ternyata gw menikmati hal itu karena lo itu temen gw dari jaman gw smp n kita emang udah ngalamin banyak hal.....Kemaren pas gw pulang dari hypermart, gw kaya ngliat lo di jalan lagi nunggu angkot, langsung aja gw sms lo n ternyata lo bilang kalo itu gag mungkin n lo bilang kaya gini “ mata lo peyang ber!! Masa gw punya kembaran?!?!?doppelganger dong, gw skrg lagi di lampung, lagi mo ketempat calon mertua gw, doain gw ya ber, semoga februari ini gw bisa merit ama cowo gw, ntar lo diundang deh” n gw bisa bilang ati2 di jalan aja, n ati2 bawa mobil cuz kalo malem sopir bus di daerah situ suka brutal (alias gag kira2 kalo neken pedal gas) n kita sms an ampe malemmm banget ( ya gag malem2 banget sih,soalnya jam 9 juga gw udah ambruk hehehe) n di sms terakhir tuh lo bilang ke gw “ ber, ntar dateng ya ke rumah gw, ntar gw kasi makanan yang banyak deh, eh ber gw kok ngantuk ya, gw mo cari rumah makan dolo n istirahat bntar, duluan ya ber” n gw bales ( yaa gag langsung bales sih, da ada telepon dolo dari bokap) gw bales “kalomakan jangan kalap okey, take care gals” n ternyata sms nya pending, berhubung gw udah ngantuk banget ya udah gw tidur. N saat ini, gw masih ngedengerin lagi maliq n pas lagu itu udahan gw udah sadar satu hal, kita emang patner sejati dalam seneng ato dalam sedih n gw bersukur banget punya temen kaya lo.

Ini sms terakhir gw buat lo “ istirahat yang tenang ya, someday i’ll catch u up” , walopun gw tau bakal pending buat selamanya tapi some day sms gw bakal delivered buat lo

Bandung, 9 Desember 07

Buat sahabat yang baik, yang cukup gila untuk deket2 gw pas gw lagi marah2, teman curhat yang berhati emas, cewe yang setia bagi pasangannya, kakak yang selalu memberi teladan buat adik2nya, n anak yang berbakti buat orang tuanya.

Rhiva Febriyani Putri Samudra
29 februari 1985 – 8 Desember 2007


Regards,
Homoncullus[url]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bargaz

avatar

Male
Jumlah posting : 75
Age : 31
Location : Bandung
Registration date : 03.11.07

PostSubyek: surat buat patner gw   Tue Dec 18, 2007 5:27 pm

waahh.. kaget jg gw baca nya!! terharu
Banyak kenangan yang ga kan pernah lupa klo qta punya sahabat... terharu
Apalagi setiap rasa pernah di lewati ama dya... terharu
Gw jg pnya sahabat gitu watu sma... terharu
Ga kan gw lupain degh!!! nangis nangis nangis nangis nangis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
surat buat patner gw
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
.::Himagro Faperta Forum::. :: <<=_-^-=|[ PENGETAHUAN ]|=-^-_=>> :: =-^_-_[ Artikel ]_-_^-=-
Navigasi: