=== Forum Himpunan Mahasiswa Fakultas Pertanian UNPAD ===
 
IndeksPortailPencarianAnggotaGroupPendaftaranLoginGalleryFAQCalendar

Share | 
 

 ASTAGA!!!!

Go down 
PengirimMessage
homoncullus

avatar

Male
Jumlah posting : 53
Age : 33
Location : bandung-jatinangor-kalimantan-palembang-kebanyakan maen euy
Registration date : 17.11.07

PostSubyek: ASTAGA!!!!   Fri Dec 07, 2007 8:32 pm

“yank, aku positif.....” JELEGER!!!!!!!pasti kalo denger kalimat kaya itu, 11 dari 10 cowo bakal kaget (kayanyaaa di kata2 gw barusan ada yg salah yah??tapi apa yah? : ž ) emang betul banget, hamil kalo sebelum nikah itu gag baek buat jantung, dompet, n kuku (kok kuku sih??ya iyalah kalo orang lagi bingung rata2 garuk2, sedangkan garuk2 itu pake kuku gag munkin banget kalo garuk2 pake gigi), kok bisa gag baek??lah prosesnya aja enak??BETUL!!!prosesnya emang enak, enak banget malahan (kok lo tau sih??dah pernah nyobain yah??)knapa gw bisa tau??itu rahasia perusahaan : ž well back to the main issues is, kalo lo hamil tapi lo blom nikah, itu sama aja lo udah ngerancang masa depan lo dengan cara yang berliku, knapa bisa gitu??soalnya cape pikiran+badan, bayangin deh...lo lagi nyusun skripsi , pasangan lo juga nah pas sedang masa2 nyusun gitu lo ML ama cewe lo n karena selama ini lo/pacar lo gag pernah make kondom (ok time out!! alasan yang sering dipake cowo mengenai knapa sih males pake kondom yaitu karena ga enak lah, panas di kulit lah, ngeganggu ritme ML lo lah, dsb) makanya lo CI (CI= Coitus Interuptus, jadii kasarnya sih ur cumming outside, padahal CI gag ngejamin bebas hamil, soalnya bisa aja lo/pacar lo telat ngangkat) setelah beberapa kali CI gara2 ga ati2, lo kecelakaan , n akibatnya pacar lo hamil, kalo udah gitu yang kena getahnya sapa coba??semuanya lah!!masa cuman lo doang??kalo gitu sih mending... tapi kuliah/skul, ortu, tetangga, sobat, semua kena getahnya. teganya teganya teganya teganya

Kok bisa sih??bisa banget dodol!!!nih gw kasi diagramnya para pasangan yang gag kuat nahan napsu, biar lo pada tau (bagi yg udah tau harap berbesar hati untuk ga ngerutuk)

Kenalan  PDKT Jadian pegang tangan cium pipi cipok petting ringan petting berat (mulai disini biasanya udah ada prilaku oral seks) ML(setelah beberapa kali ML dgn mengabaikan resiko)hamil nah abis ini bercabang neh pilihannya, tergantung dari keputusan2 yang diambil tapi pilihan yang ada tuh berkisar pada 4 point berikut : 1. kawin n punya anak; 2. gag kawin n aborsi trus menjalani hidup masing-masing; 3. gag kawin n aborsi tapi gagal n berakibat lo mampus; 4 . bunuh diri bareng2..(inget cuy smw butuh duid yg gag dikit, yaaa kecuali yang nomor 4 cuman modal obat nyamuk doang >< ....kalo mampu + mau nahan malu sih gpp)

Ya kalo ada yg mo nambahin opsi diatas silahkan aja. Intinya tuh pikir dolo deh sebelum lo ML, enak sih enak tapi konsekuensinya cuyyy (kecuali lo udah siap ya.... gw mo bilang apa lagi??). trus kenapa sih gw ngetik kaya ginian, soalnya hari ini temen gw yang gag gw sangka2 masuk rumah sakit gara2 aborsi. Padahal tiap gw kontak2an ama dia ( FYI dia beda kota ama gw) kayanya gag ada masalah, n terakhir gw kontak2 ama dia tuh kemaren malem, makanya gw kaget...jadi aja pengen ngetik yang kaya ginian
Yah paling segitu aja deh cuap2 gw, sapa tau lo pada empet pengen nabok gw ...sori kalo ada salah kata...

regards
Homoncullus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bargaz

avatar

Male
Jumlah posting : 75
Age : 31
Location : Bandung
Registration date : 03.11.07

PostSubyek: ASTAGA!!!!   Sat Dec 08, 2007 9:14 am

Setuju!! bagus
Enak nya cuma sbentar rugi nya seumur idup... siul
Sebenarnya orang yang bener" tau apa arti hidup pasti ga akan ngelakuin yang kaya begituan!! nunggu
Sbenarnya... idup di dunia itu cuma sementara...
Cuma sekitar 70 taun udah keriput n' tinggal nungguin mati...
Seharusnya kan dimanfaatin sebaik mungkin waktu yang cuma sementara ntu...
Tapi banyakan orang sekarang tuh cuma mikirin kehidupan di dunia nya aja...
Hampir ga pernah kepikiran ama kehidupan selanjutnya setelah mati...
Orang yang mikirin dunia ama kenikmatan sesaat tuh cuma orang yang punya pikiran pendek...
Ujung-ujung nya nyesel juga klo akibat yang buruk nya dateng belakangan..
kenapa coba,,, ga mikirin dari awal klo kenikmatan sementara itu ruginya luar biasa!!!!
1. malu ama keluarga n' temen terdeket
2. bikin kecewa orang tua yang udah cape-cape ngebesarin Qta dari kecil ampe sekarang
3. Idupnya sengsara dunia akherat (di dunia di jauhin orang + pikiran batin yang luar biasa,,, di akheratnya di siksa tanpa ampunan)

Yahh... gitu aja sih komentar dari gw...
Bagi yang mau kaya gitu juga sebaiknya dipikirin dulu...
Walaupun ML tapi ga hamil,, jangan tenang-tenang aja soalnya siksa akherat udah nungguin qta... apalagi klo udah hamil,,, kringetan

Moga ada manfaatnya komentar gw... bersiul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dHeeanHa_UH

avatar

Jumlah posting : 12
Registration date : 16.11.07

PostSubyek: Re: ASTAGA!!!!   Sat Dec 15, 2007 6:06 pm

abZ baca tulisan, jadi pengen bkomentar jga... peluk

bgi aq, ML sBlUm niKah ga BangEt dEh... takut takut takut
sebenarnya..sTiap qW dengar brita ttng cwe yg hamil di luar nikah, satu pertanyaan yg slalu bPutar2 di fkrnQw..."tu cwe' masih waras pa tdk???atw apakah mmang tu cwe memang orang yg btul2 g berfikir???" tapi sebenarnya kasian jga sihj sebenarnya...

kringetan

hm..g tau mo ngomong apa stres stres

intinya gini..kan qt insya Allah dah tw ttng hal kya' gini (klo' ini adlh satu hal G BAGUS BANGEEEETTTTT!!!!! jangan jangan ))
So..moga qt bisa menjaga diri , ade'2 or kaka'2 qt n' teman2 qt dari hal kya' gni biar g terjerumus!!!

klo' qt dah ngeliat tanda2 yg bisa mengarah ke sana (tau g tanda2 yg z maksud?klo' g, ya dicari tau..!)...ya upayakan balikkan arahnya biar tdk jalan truz..(Susah y dimengerti alur bahasanya.....pDuli amat! doa )))

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: ASTAGA!!!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
ASTAGA!!!!
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
.::Himagro Faperta Forum::. :: <<=_-^-=|[ PENGETAHUAN ]|=-^-_=>> :: =-^_-_[ Artikel ]_-_^-=-
Navigasi: