=== Forum Himpunan Mahasiswa Fakultas Pertanian UNPAD ===
 
IndeksPortailPencarianAnggotaGroupPendaftaranLoginGalleryFAQCalendar

Share | 
 

 its all about conge huahuahuahuahua

Go down 
PengirimMessage
homoncullus

avatar

Male
Jumlah posting : 53
Age : 33
Location : bandung-jatinangor-kalimantan-palembang-kebanyakan maen euy
Registration date : 17.11.07

PostSubyek: its all about conge huahuahuahuahua   Mon Dec 03, 2007 4:52 pm

Ini hari teraneh dalam minggu ini, terlalu banyak kebetulan yang ada dalam 1 hari, tadi malem gw mimpi sekolah lagi (iya cuy, gw masuk sma lagi >< ), n paginya tuh kebetulan gw pas lagi masukin buku2 ke kardus nemu buku2 jaman sma gw (sangka tadi udah dikilo), abis itu kebetulan lagi gw ketemu ama temen sma gw, n pas di warnet kebetulan liat anak sma dr bekas sma gw (yaaa junior gw la), n pas pulang dr warnet kebetulan seangkot lagi ama temen sekelas gw lagi….pertanda apa ini????ah entahlah males mikir gw … kringetan kringetan kringetan

Well sesuai janji pada postingan terdahulu, gw bakalan ngasi tau kenapa kuping kiri bakal lebih kotor dibandingkan kuping kanan, tentunya dengan landasan teori ndableg gw itu ( gini neh kalo kebanyakan zooning ga jelas di dalem WC)…..
Penyebab(ngawur)nya adalah karena setiap hari kita tuh banyak menerima bisikan setan dr pada bisikan malaikat, n karena setan selalu berbisik melalui kuping kiri, walhasil sodara2 kuping kiri kita jadi cepet kotor…… hehehehehehehehe coba aja cek sendiri bener ato kagaknya. eniwei teori ini didukung oleh eksperimen dan penelitian dgn sampel 1 ekor organisme narsis, rada agresor, kebanyakan energi, sering nyari wangsit di WC (itu mah buang warisan kaleeee kalo di WC mah :ž ) n suka iseng (lho, kok mirip gw sih ciri2nya?!?!?)

Mo tau penyebab yang (rada) benernya??jawabnya tuh karena kita kalo jalan di pinggir jalan selalu di ruas kanan jalan (which is ngadep mobil yang ngelewat) akibatnya kuping kiri kita tuh lebih sering menerima asep knalpot, debu jalan, dan segala kotoran yang mungkin (ciduh oge bisa, mun keur apes mah), n karena kuping kiri kita selalu menerima polusi yang lumayan banyak tiap harinya makanya kuping kiri kita selalu lebih banyak kotorannya dibandingkan dengan kuping kanan, dengan perbandingan volume 3 : 1 (jangan percaya, gw aja masih bingung kenapa bisa ngetik perbandingan volume yang ndableg kaya gini >.< ) malu banget malu banget malu banget

Ah udah dolo ah, sapa tau ada yg gi makan, trus jadi ilang selera makannya hehehe…. jangan atuh jangan atuh C U guys

Regards
Homoncullus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bargaz

avatar

Male
Jumlah posting : 75
Age : 31
Location : Bandung
Registration date : 03.11.07

PostSubyek: its all about conge huahuahuahuahua   Tue Dec 04, 2007 6:47 pm

Oww... mikir teori yang bisa di bilang masuk akal juga yah... ngakak
Menurut gw sih... aneh
Klo asap knalpot tuh bikin korong makin banyak... ngakak
item... garing... ngakak ngakak
Beuh... cape
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
its all about conge huahuahuahuahua
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
.::Himagro Faperta Forum::. :: <<=_-^-=|[ PENGETAHUAN ]|=-^-_=>> :: =-^_-_[ Artikel ]_-_^-=-
Navigasi: