=== Forum Himpunan Mahasiswa Fakultas Pertanian UNPAD ===
 
IndeksPortailPencarianAnggotaGroupPendaftaranLoginGalleryFAQCalendar

Share | 
 

 naruto fans

Go down 
PengirimMessage
homoncullus

avatar

Male
Jumlah posting : 53
Age : 33
Location : bandung-jatinangor-kalimantan-palembang-kebanyakan maen euy
Registration date : 17.11.07

PostSubyek: naruto fans   Mon Nov 26, 2007 7:02 am

title : Naruto
genre: action Fiction
rating : 13++
comment:
great!!! terkagum terkagum terkagum terkagum pokonya gag nyesel kalo baca naruto ( tentunya bagi para penggemar genre tersebut) sampai saat ini di indonesia baru no 36 kalo di internet udah sampe chapter 380 ( sekitar volume 45 an), penggalian karakter yang dalam n pengaturan emosi pembaca yang sangat bagus.

the story:
kisahnya itu seputar kehidupan seorang ninja rangking menengah ke bawah yang bernama uzumaki naruto yang ternyata semasa kecil tubuhnya dijadikan sebagai segel bagi siluman rubah berekor 9 ( kyubi) yang pernah membunuh banyak orang, sehingga pada saat ini banyak orang yang membenci dia karena sesuatu di dalam dirinya yang ( pada awalnya) naruto sendiri pun tidak tau apa itu...namun hal tersebut tidak membuat dia menjadi patah semangat dalam mencapai tujuannya yaitu menjadi hokage ( ninja nomor satu di negara nya).

morale of the story:
di manga ini, kalo kita perhatiin dari awal ampe volume terakhir banyak ninja2 lain yang mempunyai kekuatan jauh diatas naruto, cuman hal itu gag ngebikin dia jadi patah semangat buat jadi ninja nomor satu, karena dia emang sadar kalo diatas langit masih ada langit, n langit masih bisa di lampaui asal ada keyakinan dan kemauan serta ketekunan untuk bekerja keras. dan diantara kerja keras itu jangan pernah lupakan semua orang yang ada di sekitar kita.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mey

avatar

Female
Jumlah posting : 16
Age : 28
Location : kampus d Nangor,,, rumah d Bdg,,, bolak balik weh tiap hari...
Registration date : 17.11.07

PostSubyek: naruto!!!   Thu Nov 29, 2007 5:16 pm



anime paling keren yang pnah mey tonton!!! dan komik yang paling rame yang pnah mey baca!!!
halah
(belebihan ia??? heuheu...)


ia,, pokonya kalu g baca komikny taw nontn filmnya,, nyesel deh!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bargaz

avatar

Male
Jumlah posting : 75
Age : 31
Location : Bandung
Registration date : 03.11.07

PostSubyek: naruto fans   Tue Dec 18, 2007 4:54 pm

Avatar juga rame pisan!! nyengir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dizzy

avatar

Jumlah posting : 17
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: naruto fans   Wed Dec 26, 2007 10:51 pm

Bargaz wrote:
Avatar juga rame pisan!! nyengir
ouyyy!!! outta forum!!

ni bicarain naruto anime pa komiknya?

klo sama aj c,,,

ni gosip lama: "babehnya naruto c hokage k-4, nyokapnya anggota akatsuki,," pa bener tuh?

nampak meyakinkan,,, kok bisa yah,,, mikir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
homoncullus

avatar

Male
Jumlah posting : 53
Age : 33
Location : bandung-jatinangor-kalimantan-palembang-kebanyakan maen euy
Registration date : 17.11.07

PostSubyek: minato A.K.A hokage 4   Thu Dec 27, 2007 2:13 pm

bapaknya si naruto emang hokage ke 4, yang ngasi nama uzumaki naruto itu si jiraiya, ibunya si naruto itu bukan termasuk anggota akatsuki, yang bener tuh salah satu petinggi akatsuki itu mantan muridnya si jiraiya yang memiliki genjutsu yang terkuat dari seluruh genjutsu ( lebih kuat dari sharingan n byakugan) nama genjutsu nya tuh ri'neggan...isu yang beredar itu bahwa ketua akatsuki yang sesungguhnya itu ada lah si tobi A.K.A Obito uchiha atau lebih tepatnya badan Obito Uchiha yang dirasuki oleh Madara Uchiha..

kalo pengen lebih cepet baca komiknya langsung aja ke www.narutocentral.com disitu koleksi database nya termasuk cepet ( update tiap minggu)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DJ



Jumlah posting : 4
Registration date : 16.01.08

PostSubyek: wow....empunya naruto   Wed Jan 16, 2008 1:06 am

wah....si gober(empunya naruto) dah tw bgt y silsilahnye si naruto....eh...katanya ad isu sbenernye nyang bunuh smua klan uchiha tuh bkn si itachi tul g mbah(gober) heran
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: naruto fans   

Kembali Ke Atas Go down
 
naruto fans
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
.::Himagro Faperta Forum::. :: <<=_-^-=|[ ENTERTAINMENT ]|=-^-_=>> :: =-^_-_[ Komik ]_-_^-=-
Navigasi: