=== Forum Himpunan Mahasiswa Fakultas Pertanian UNPAD ===
 
IndeksPortailPencarianAnggotaGroupPendaftaranLoginGalleryFAQCalendar

Share | 
 

 pilih yang mana hayooo???

Go down 
PengirimMessage
homoncullus

avatar

Male
Jumlah posting : 53
Age : 33
Location : bandung-jatinangor-kalimantan-palembang-kebanyakan maen euy
Registration date : 17.11.07

PostSubyek: pilih yang mana hayooo???   Sat Mar 01, 2008 11:35 pm

pengen tau aja pendapat orang2 mengenai pernyataan2 berikut ini

di bawah ini adalah sekilas kata2 seorang cowo kepada pacarnya silahkan tentukan mana yang lebih mudah diterima

a. kau begitu sempurna banget yank!!!aku jadi cinta mati ama kamu terkagum terkagum terkagum terkagum
b. kamu ama aku tuh sama sama ga sempurna, makanya aku mau mengejar kesempurnaan itu bareng2 kamu...gimana??
------------------------------------------
a. love u forever... cinta banget cinta banget cinta banget
b. aku sayang kamu hari ini dan semoga Tuhan masih ngijinin aku buat ayang kamu di keesokan harinya
------------------------------------------
a. kamu tuh cantik banget!!!
b. tau ga aku paling seneng ngeliat senyum kamu, soalnya senyum kamu tuh tuluuus banget n bisa bikin aku tenang
------------------------------------------
a. pokonya selama aku kuliah di luar kota, kamu jangan macem2, awas kalo macem2 !!! marah besar marah besar marah besar marah besar
b. aku percaya kamu bisa menjaga diri n bisa memutuskan segala sesuatunya dengan melalui pertimbangan yang matang, karena itu tuh, kamu itu selalu jadi kebanggaan aku, jarang lho ada orang yang bisa aku banggain didepan umum
-----------------------------------------
a. pokonya kamu tuh harus begini!!!
b. perubahan baik seperti pa yang kamu mau dari aku??
-----------------------------------------
a. kenapa sih kamu begitu??
b. kalo emang ada yang mau kamu omongin aku mau jadi pendengar yang baik buat kamu


yaaa itu tuh baru sekilas aja kata2 yang kira2 di ucapin cowo ke pacarnya. menurut kalian yang mana yang lebih enak??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
pilih yang mana hayooo???
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
.::Himagro Faperta Forum::. :: <<=_-^-=|[ PENGUMUMAN ]|=-^-_=>> :: =-^_-_[ Info Terbaru ]_-_^-=-
Navigasi: