=== Forum Himpunan Mahasiswa Fakultas Pertanian UNPAD ===
 
IndeksPortailPencarianAnggotaGroupPendaftaranLoginGalleryFAQCalendar

Share | 
 

 hilangkah mulutmu??putuskah lidahmu??matikah kamu??masa sih?

Go down 
PengirimMessage
homoncullus

avatar

Male
Jumlah posting : 53
Age : 33
Location : bandung-jatinangor-kalimantan-palembang-kebanyakan maen euy
Registration date : 17.11.07

PostSubyek: hilangkah mulutmu??putuskah lidahmu??matikah kamu??masa sih?   Thu Dec 20, 2007 9:00 pm

kejadiannya tuh kaya gini jendral, gw tuh seneng sms, n kalo misalnya gw nanya di sms gw kaya " udah makan lom" ato " gi apz" ya itu karena emang gw pengen tau, bukan gara2 ada udang di balik batu, kalo emang si penerima sms bilang kalo dia lom makan, ya udah resiko dia aja, gag ada maksud lain nanya2 kaya gitu. cuman pengen ngejaga komunikasi aja, gag salah kan??gag ngelanggar hukum kan??trus kalo emang ngerasa keganggu ya ngomong, yaaa paling rada kesel sih tapi ya udah mo gimana lagi, dari pada gag ngomong2 n ngbikin jadi makin gag jelas, pemborosan energi namanya, n opkors pemborosan pulsa sms.

begonya gw, udah tau orangnya kaya gitu, masiiihh aja gw sms ( dasar lo sih ber, gampang amat pecaya ama orang, gampang banget berprasangka baik ama orang) tapi masa gw kudu gag percaya ama semua orang??masa gw kudu berprasangka buruk ama semua orang??gag munkin laa...


satu pesan gw buat dirimu wahai si penerima sms nun jauh disana ( atau deket?) kalo emang ngerasa keganggu ama sms gw ya ngomong, punya mulut kan??ato udah gag punya mulut??ato punya mulut tapi pita suaranya putus??ada jari kan??sms in aja keberatanmu itu, atoo jangan2 gag punya jari??ya kalo udah gag punya jari gpp, tapi kan bisa minta tolong ma orang laen, ato gag bisa minta tolong ma orang laen??ya kalo udah kaya gitu mah mo gimana lagi. (tuh gw udah mulai mencoba berprasangka buruk ama orang lain)

ini prasangka baiknya: mungkin pulsa nya abis, mungkin lagi sibuk, mungkin lagi di jalan, mungkin lagi tidur, mungkin lagi makan, mungkin lagi di kamar mandi, mungkin lagi....lagii.....lagi apa ya??

ah lieur ah

cape ngurusna, proyek makan hati (tapi tetep aja lo ulang lagi ber, semua kepercayaan lo yang gag beralasan ama orang laen, bodo sih lo ber)

bingung??

tenang, ini hanya obrolan semua manusia kecil yang ada di pikiran gw, jadi jangan dibawa pusing ya??

wassalam

with no regrets

regards,
Homoncullus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
hilangkah mulutmu??putuskah lidahmu??matikah kamu??masa sih?
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
.::Himagro Faperta Forum::. :: <<=_-^-=|[ PENGETAHUAN ]|=-^-_=>> :: =-^_-_[ Artikel ]_-_^-=-
Navigasi: