=== Forum Himpunan Mahasiswa Fakultas Pertanian UNPAD ===
 
IndeksPortailPencarianAnggotaGroupPendaftaranLoginGalleryFAQCalendar

Share | 
 

 Connect

Go down 
PengirimMessage
homoncullus

avatar

Male
Jumlah posting : 53
Age : 33
Location : bandung-jatinangor-kalimantan-palembang-kebanyakan maen euy
Registration date : 17.11.07

PostSubyek: Connect   Thu Dec 13, 2007 10:23 am

Ga, ini bukan suatu gejala “morning glory” ngacung ngacung ngacung , tapi judulnya aja kaya gitu. Jangan berpikir yang ngga ngga okey setan setan setan setan

Gw selalu percaya kalo pikiran kita tuh sebenernya bekerja dengan pola seperti jaring laba – laba. Ga percaya??coba aja,lo pernah gag lagi ngelamun n mulai mikir ttg pisang dan diakhiri dengan doa (bukan itu goblok!!!) hehehe salah ketik, nyang bener ialah diakhiri dengan lo berpikir ttg power ranger ( yak betul sodara2 gw pernah n sering ngalamin kejadian kaya gitu).
Pernah suatu ketika pas gw lagi di bis menuju palembang, gw ngeliatin orang jual duren, langsung di pikiran gw ada image duren yang sangaaattt besaarrrrrr…arrr…arrrr ( ceritanya ada gema) n ZAP!!! Langsung pikiran gw beralih ke pop ice rasa duren , seketika itu juga beralih ke dragon ball ( cari kesamaa antara dragon ball ama iklan pop ice rasa duren, yang bisa jago), gag lama kemudian langsung pikiran gw beralih ke sebuah judul manga, judulnya tuh gokusen ( find any similarity??), nah mungkin bagi kalian yang gag ngikutin dari awal semua proses itu bakal berkata seperti ini “gag nyambung amat dari duren ke gokusen” tapi inilah fakta yang ada jendral!!!.suatu kenyataan yang kadangkala gag kita sadari justru karena kita sudah amat sangat terbiasa dengan fakta tersebut bersiul bersiul bersiul

Faktanya adalah pikiran kita itu berkerja di dalam suatu jaringan informasi seperti jaring laba – laba , pertanyaannya ialah gunanya buat apa pikiran kita bekerja seperti itu, salah satu asumsi gw ialah pikiran kita bekerja dengan saling berkaitan untunk memudahkan kita untuk menggali suatu informasi, dengan trigger yang amat sangat sederhana, bahkan tidak berhubungan sama sekali dengan informasi yang ingin kita gali. Gw gag tau cara jalan pikiran lo kaya gimana, Cuma kalo cara gw berpikir ya seperti itu, missalnya gw lagi pengen mikirin ttg merk laptop yang gw lupa mungkin yang pertama kali gw pikirin sama sekali jauh dari laptop ( bisa makanan, nama orang, nama tempat, film ato yang lainnya), karena gw nyari trigger yang pas buat menggali informasi tersebut.

Gambaranya gini aja deh, lo pernah liat lampu kelap kelip yang saling berhubungan pas tujuh belasan??nah kalo gag ada sakelarnya gag mungkin lampu2 itu bisa nyala-mati sedemikian rupa dengan pola dan waktu tertentu sehingga seakan akan lampu itu bergerak.

all that we need is just one, little, tiny push button


Cuma itu,
Sisanya??
biarkan pikiran anda yang bereksplorasi…silahkan mencoba bersiul bersiul bersiul

Regards,
Homunculus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Connect
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
.::Himagro Faperta Forum::. :: <<=_-^-=|[ PENGETAHUAN ]|=-^-_=>> :: =-^_-_[ Artikel ]_-_^-=-
Navigasi: